Mantan Pacar Sakit Hati, Video Mesum Muncul di Facebook

mantan-pacar-sakit-hati-video-mesum-muncul-di-face
Hengky (20), seorang pemuda di Manado, Sulawesi Utara, nekat meng-upload video mesum bersama pacarnya di Facebook karena kecewa hubungan cintanya harus berakhir. Seperti apa yang jadi topik pilihan dalam halaman kompas.com hari ini, karena aksi nekatnya itu, Hengky harus berurusan dengan pihak kepolisian.


Kelakuan Hengky itu awalnya diketahui oleh paman pacarnya, Tenny (38) yang melaporkan kasus video mesum tersebut kepada polisi. Tenny gak sengaja membuka akun Facebook Henky dan sempat melihat video porno yang diperankan keponakannya bersama Hengky. Sebelum melapor ke Polisi, Tenny berusaha menemui orang tua pacar Hengky untuk mengonfirmasi pelaku yang ada dalam video tersebut. Setelah tercapai kesepakatan keluarga, kasus itu pun dilaporkan ke polisi.


Dan jika dalam kasus itu Hengky terbukti melakukannya, Hengky bakal terjerat Undang-undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik. Hingga tadi malam, kedua bagian dari video tersebut masih bisa dilihat di akun Facebook milik Hengky. Kedua video tersebut berisi adegan layaknya suami istri.


Saat ini, kemajuan tekhnologi dan perubahan budaya yang membuat remaja semakin berubah dan berkembang tanpa arah. Tapi, kemudahan tersebut jika tidak dibarengi dengan pendidikan kesadaran dan pengertian tentang resiko yang dikandungnya, maka teknologi bisa menjadi pangkal tragedi. Seperti kasus diatas, gadis remaja yang naif dan seorang mantan pacar yang sakit hati berujung kepada menyebarnya video mesum sang gadis di belantara dunia maya. Keisengan merekam adegan intim, melupakan bahwa perangkat perekam dapat hilang.

source:http://www.ceritamu.com/Cerita-Umum-dan-Peristiwa/Artikel/Mantan-Pacar-Sakit-Hati--Video-Mesum-Muncul-di-Fac

 

The Masnur

The Motivasi

“Rasa bahagia dan tak bahagia bukan berasal dari apa yang Anda miliki, bukan pula berasal dari siapa diri Anda, atau apa yang Anda kerjakan. Bahagia dan tak bahagia berasal dari pikiran Anda” Dale Carnegie (1888–1955), Pakar Motivasi-Penulis AS, ... wellcome to blog

Tag Cloud

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

You Tube